Cari Film

Monday, July 11, 2011

sinopsis wuxia

Wuxia (2011)

Wu Xia/Swordsmen

Film Wuxia ini dibintangi oleh aktor Donnie Yen (Liu Jin-xi), aktor Takeshi Kaneshiro (Detektif Bai-Jiu) dan artis cantik Tang Wei (Ayu). Film ini merupakan produksi negara hongkong.

lihat wuxia movie trailer


Wuxia berkisah tentang seorang pemilik pabrik kertas sederhana Liu Jin-Xi (Donnie Yen) yang tinggal penuh kedamaian di sebuah pedesaan bersama istrinya (Tang Wei) dan dua orang anak mereka

Suatu hari Jin xi membantu memperbaiki jendela sebuah toko, ketika 2 perampok datang memaksa meminta uang dari sang pemilik Toko. Awalnya Jin xi diam saja tetapi karena tindakan semena-mena dan brutal dari para perampok memaksa Jin xi ikut turun tangan dan mengalahkan para perampok. Penduduk Desa hanya mengetahu bahwa Jin xi tidak pandai berkelahai tetapi karena Jin xi bisa mengalahkan Para Perampok yang terkenal di Dunia kejahatan maka Penduduk Desa mengganggap Jin xi sebagai Pahlawan Desa. Jin xi pun hanya mengaku beruntung karena bisa mengalahkan para perampok tersebut.

Seorang Detekfif Bai-Jiu(Takeshi Kaneshiro) ditugaskan menyelediki kasus ini dan melakukan rekonstruksi pertarungan Jin Xi dengan 2 perampok ini. Data yang ditemukan sang detekfi (Takeshi Kaneshiro) bahwa kekalahan 2 Perampok ini bukan merupakan keberuntungan tetapi ditemukan teknik-teknik kungfu tingkat tinggi

Bai-Jiu tahu Jin-xi menyimpan sesuatu dan berusaha keras menemukan siapakah sebenarnya Jin-Xi. Akhirnya Bai-Jiu menemukan bahwa Jin-Xi adalah Tang Long orang kedua dari Geng Triad 72 yang menghilang 10 tahun yang lalu. Saat ini Jin-Xi/Tang Long sudah bertobat dan sudah mempunyai keluarga. Bai-Jiu berusaha menangkap Jin-Xi dan berita tentang Tang Long/Jin xi pun sampai ke Geng Triad 72 sehingga merekapun mengingkan Tang Long kembali.

Geng Triad 72 pun mengutus 2 anggotanya yang akhirnya mengungkapkan kemampuan Kungfunya dihadapan para penduduk Desa.

Akankah Bai-jiu akan menangkap Liu Jin-xi alias Tang Long itu? Bagaimana pula dengan geng triad 72 yang berusaha mengembalikan Tang Long ke organisasi kriminal tersebut?


sumber  : sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini direlease pada bulan mei 2011 dan menjadi film asia box office 2011


-------


Jenis Film :- Action

Pemain :
- Donnie Yen, Takeshi Kaneshiro, Ayu Tang Wei, Jimmy Wang Yu

Sutradara :
- Peter Ho-Sun Chan

Produser :
- Peter Ho-Sun Chan


lihat sinopsis film asia box office lainnya

No comments: