Cari Film

Sunday, April 28, 2013

sinopsis beautiful creatures


Beautiful Creatures (2013)

Film Beautiful Creature ini merupakan salah satu film yang bertema penyihir pada tahun 2013. Film ini dibintangi oleh Aktor  Alden Ehrenreich (Ethan Wate), Artis Cantik Alice Englert (Lena Duchannes) dan aktor Jeremy Irons (Macon Ravenwood). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi terkenal Warner Bros Entertainment dan Alcon Entertainment.


Lihat Beautiful Creatures Movie Trailer


Ethan Wate (Alden Ehrenreich) adalah seorang pemuda yang cukup terkenal di sebuah kota kecil bernama Gatlin. Hampir tiap malam Ethan selalu terbangun karena memimpikan sosok misterius yang sama. Sampai akhirnya pada hari pertamanya kembali ke sekolah Ethan bertemu dengan Lena Duchannes (Alice Englert), sosok yang begitu mirip dengan wanita misterius yang dia temui dalam mimpinya.

Ethan tentu saja mengambil kesempatan itu untuk berkenalan dengan Lena. Meskipun, hampir seluruh teman-temannya menjauhi dan mencemooh Lena karena dia berasal dari keluarga yang aneh, yang kemungkinan besar mempraktikan ilmu sesat. Tapi, Ethan tidak peduli. Bersama dengan Lena, ia bisa menceritakan apapun yang melintas di otaknya. Tentang sumpeknya Gatlin dan betapa kerasnya dia ingin meninggalkan kota itu.

Lena pada awalnya menolak kehadiran Ethan. Tapi kegigihan dan sikapnya yang hangat, menunjukkan bahwa Ethan lebih dari sekedar cowok ganteng membuatnya trenyuh. Hingga akhirnya Lena pun mengakui bahwa dirinya seorang caster atau penyihir.

Ternyata menjadi penyihir bukan masalah bagi Ethan atau Lena. Masalah utamanya adalah sebentar lagi Lena akan berumur 16. Dan itu adalah umur penting bagi seorang penyihir. Saat itulah penyihir akan menemui nasibnya, apakah dia akan menjadi penyihir yang baik atau jahat. Bersama dengan Ethan, Lena mencari cara agar dia tidak hanyut dalam kekuatan gelap yang sedang mengincarnya. (detikhot.com)


Film ini direlease pada bulan Februari 2013 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2013.


--------


Diputar di Bioskop Indonesia
- 21 Cineplex

Official Website Beautiful Creatures.
- beautifulcreatures.warnerbros.com/


Produser : Erwin Stoff, Andrew A. Kosove, Broderick Johnson, Molly Mickler Smith, David Valdes

Sutradara : Richard Lagravenese

Jenis Film : Drama, Sci-Fi, Romance

Pemain  Film Beautiful Creatures

- Aktor Alden Ehrenreich (Ethan Wate)
- Artis Alice Englert (Lena Duchannes)
- Aktor Jeremy Irons (Macon Ravenwood)
- Viola Davis (Amma)
- Emmy Rossum (Ridley Duchannes)
- Thomas Mann (Link)
- Emma Thompson (Mrs. Lincoln / Sarafine)
- Eileen Atkins (Gramma)
- Margo Martindale (Aunt Del )



lihat Sinopsis Film Hollywood Box Office Movie lainnya

No comments: