Cari Film

Sunday, April 28, 2013

sinopsis dead man down

 Dead Man Down (2013)

Film Dead Man Down ini dibintangi oleh Aktor Hollywood terkenal Collin Farrel (Victor), Aktor terkenal Terrence Howard dan artis Noomi Rapace (Beatrice). Film ini diproduksi oleh IM Global.


lihat Dead Man Down movie trailer


Seorang anggota mafia pimpinan Alphonse (Terrence Howard) yang bernama Victor (Colin Farrell), mencoba mencari jawaban atas pelaku pembunuhan teman sesama gengnya yang bernama Paul (Aaron Vexler). Untuk mengungkap pelakunya, Victor kerap melakukan penyelidikan bersama sahabatnya, Darcy (Dominic Cooper), satu persatu petunjuk yang mereka temukan langsung dieksekusi dengan baik.

Victor sudah menjadi orang kepercayaan Alphonse karena selalu dapat diandalkan. Namun disisi lain, tetangga Victor yang bernama Beatrice (Noomi Rapace) sudah mengamati gerak-geriknya dan mengancam akan melaporkan tindakan kejahatan yang dilakukan ke polisi. Hanya ada 1 syarat yang bisa membatalkan niatan Beatrice, yaitu Victor harus melakukan sesuatu yang berkaitan dengan dendamnya.

Melihat dendam yang dimiliki Beatrice, Victor ternyata juga memiliki misi dibalik keterlibatannya sebagai anggota geng Alphonse. Mulai dari sanalah Victor harus mencoba memilih untuk melaksanakan tuntutan dari Beatrice ataukah misi terselubungnya yang sudah dipendam sejak lama (21cineplex.com)

Film  ini direlease pada bulan Maret 2013 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2013.


------


Official Website:
- deadmandownmovie.com/

Produksi : IM GLOBAL

Produser : J.h. Wyman, Neal H. Moritz

Sutradara : Niels Arden Oplev

Jenis Film : Action


Lihat Sinopsis Film Hollywood Movie lainnya

No comments: