Cari Film

Sunday, May 26, 2013

sinopsis after earth

After Earth (2013)


Film After Earth ini dibintangi Aktor terkenal Will Smith (Cypher Raige) dan Anaknya yaitu aktor Jaden Smith (Kitai Raige). Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures, Overbrook Entertainment, Blinding Edge Pictures


lihat After Earth Movie Trailer


Alkisah bumi ditinggalkan oleh manusia karena sebuah bencana yang memaksa manusia mencari rumah baru yang disebut dengan Nova Prime. Namun di Nova Prime manusia tidak sendiri, sosok 'mahluk lain' muncul dengan senjata mereka berupa predator bernama Ursa. Walau buta, Ursa bisa tetap melacak lewat ketakutan yang keluar dari manusia.

Hanya satu orang yang tidak memiliki ketakutan dalam dirinya. Dialah Jenderal Cypher Raige (Will Smith) yang bisa menghilangkan rasa takutnya dihadapan Ursa. Tehnik yang digunakan Cypher dikenal dengan istilah 'menghantu' dan diadopsi oleh The Rangers Corps untuk para Ranger baru.

Jendral Cypher adalah legenda hidup bagi The Rangers Corps. Sang anak Kitai Raige (Jaden Smith) pun berambisi menjadi seorang Ranger tangguh. Namun kehebatan Kitai dilapangan ternyata tidak membuat Kitai lolos sebagai anggota Ranger. Kitai gagal dan kecewa dengan itu, apalagi sang ayah diketahui akan segera pensiun.

Hubungan anak dan ayah yang kurang harmonis ternyata mendorong Faia (Sophie Okonedo), Istri Cypher dan Ibu kitai membujuk suaminya untuk membawa Kitai dalam misi terakhir Cypher sebelum pensiun. Hal ini disambut oleh Kitai yang memang ingin merasakan sebuah petualangan layaknya seorang Ranger.

Dalam misi terakhirnya ini, pesawat mereka terkena badai asteroid dan mereka terpaksa mendarat darurat disebuah planet terlarang dan berbahaya yang dulu mereka sebut sebagai bumi. Di bumi, Kitai mendapatkan tugas dari sang ayah yang terluka parah, Kitai harus berhasil menemukan bagian pesawat mereka yang hilang agar mereka bisa selamat. (Oleh deni.deri)

sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini akan direlease pada bulan Mei 2013 dan akan diputar di Bioskop-bioskop Indonesia Baca juga : Sinopsis Film Hollywood Box Office 2013)


--------


Ditayangkan di Bioskop Indonesia
- 21 Cineplex

Official Homepage = www.afterearth.com/site/

Produser = Caleeb Pinkett, Will Smith, James Lassiter, Jada Pinkett Smith, M. Night Shyamalan

Sutradara =  M. Night Shyamalan

Jenis Film = Action

Pemain Film After Earth
- Will Smith (Cypher Raige)
- Jaden Smith (Kitai Raige).


Baca juga : Sinopsis Film Hollywood Box Office lainnya


No comments: