Cari Film

Saturday, May 18, 2013

sinopsis epic

Epic (2013)


Film Animasi Epic diisi suaranya oleh bintang-bintang terkenal seperti artis cantik Amanda Seyfried (Mary Katherine), artis Cantik BeyoncĂ© Knowles (Queen Tara),  Aktor colin Farrell (Ronin). Film ini diproduksi oleh Twentieth Century Fox Animation.


Lihat Epic Movie Trailer



Tiba saatnya dimana Mary Katherine, atau akrab disapa M.K. (Amanda Seyfried) harus mengunjungi rumah sang ayah, Bomba (Jason Sudeikis). Kesan pertama perjumpaan mereka tidak berlangsung baik, ditambah lagi dengan kesibukan Bomba yang dianggap M.K. tidak masuk akal.

Bomba mengerahkan seluruh waktunya untuk meneliti kehidupan manusia mini yang ada di hutan di samping rumahnya. Ia percaya, bila di hutan tersebut terdapat kehidupan makhluk-makhluk mini yang belum ia lihat hingga saat ini. Meskipun demikian, keinginan M.K. untuk hidup 'normal' seperti orang kebanyakan belum dapat terwujud lantaran sang ayah tidak menggubris keinginannya dan tetap fokus untuk meneliti kehidupan makhluk-makhluk mini tersebut.

Belum beberapa lama di rumah sang ayah, M.K. pun sudah tidak tahan lantaran sikap sang ayah yang semakin menjadi-jadi. M.K. menganggap hal tersebut hanya ilusi dan khayalan belaka, hingga akhirnya M.K. memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah ayahnya. Baru saja melangkah melewati daun pintu, Ozzie, anjing peliharaan keluarga M.K. berlari ke tengah hutan hingga M.K. harus mengejarnya.

Disanalah, M.K. dikejutkan dengan jatuhnya 'manusia mini', yang diketahui bernama Queen Tara (Beyonce Knowles) dengan panah menancap di tubuhnya. Adalah seorang Ratu dari hutan tersebut yang dipercaya dapat menjaga kelestarian hutan dengan kekuatannya. Queen Tara menitipkan pesan untuk menyelesaikan sebuah ritual yang belum sempat ia selesaikan.

M.K. semakin dikejutkan dengan kehadiran Ronin (Colin Farrell), seorang Leafmen, atau prajurit perang yang bertugas menjaga keamanan Ratu dan hutan mereka, sekaligus Ronin adalah kekasih dari sang Ratu. Mendapati tubuhnya sudah menjadi mungil, M.K. pun harus menyelesaikan misi dari sang Ratu yang akan membawanya kembali keukuran tubuh normalnya.(Oleh Evelyn Afnilia)

sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini direlease pada bulan Mei 2013  dan menjadi Film Hollywood Box Office 2013


-----


Ditayangkan di Bioskop Indonesia
- 21 Cineplex

Official Homepage
 www.epicthemovie.com/

Produksi : 20TH CENTURY FOX

Produser : Jerry Davis, William Joyce, James V. Hart, Lori Forte

Sutradara : Chris Wedge

Jenis Film : Animation

Pemain Film Animasi Epic

- artis cantik Amanda Seyfried (Mary Katherine - voice),
- artis Cantik Beyoncé Knowles (Queen Tara - voice),
- Aktor colin Farrell (Ronin - voice).
- Josh Hutcherson  (Nod - voice)
- Steven Tyler (Nim Galuu-voice)
- Blake Anderson (Dagda - voice)
- Aziz Ansari (Mub - voice)
- Allison Bills (Dandelion Jinn - voice)
- Jim Conroy (Race Announcer - voice)
- Todd Cummings (Fruit Fly (Old) - voice)
- John DiMaggio (Pinecone Jinn - voice)
- Troy Evans (Thistle Jinn - voice)
- Jason Fricchione  (Bufo's Goon - voice)


Baca Juga : Sinopsis Film Hollywood Box Office lainnya

No comments: