Cari Sinopsis

Sunday, May 12, 2013

sinopsis film kisah 3 titik

Kisah 3 Titik (2013)

Film Kisah 3 Titik ini dibintangi oleh artis Lola Amaria (Titik Dewanti), artis ririn Ekawati (Titik Sulastri) dan artis Maryam Supraba (Titik Kartika). Film ini diproduksi oleh Lola Amaria Production.


lihat Kisah 3 Titik trailer


Tiga orang wanita yang sama-sama bernama Titik, memiliki permasalahan di dalam kehidupannya yang berkaitan dengan ketidakadilan. Mereka pun harus berjuang keras untuk menyelesaikan masalah itu dengan caranya masing-masing, walau sering menghadapi dilema antara kebutuhan hidup dan keadilan yang harus ditegakkan.

Titik Sulastri (Ririn Ekawati), adalah janda beranak 1 yang bekerja sebagai buruh kontrakan berupah rendah di sebuah pabrik garmen. Ia sangat antusias bisa bekerja di pabrik tersebut karena memiliki harapan besar terhadap masa depan anaknya. Ternyata giat bekerja saja masih kurang cukup untuk bisa bertahan disana (pabrik), loyalitas Titik terus 'digenjot' atasan meskipun ia sedang dalam keadaan hamil tua.

Titik Dewanti Sari (Lola Amaria) adalah perawan tua yang memegang posisi bergengsi di sebuah perusahaan raksasa yang penuh skandal. Jabatan tinggi yang diraih Titik ternyata tidak mempermudah jalannya untuk memperbaiki kesejahteraan para pekerjanya. Di atas langit tetap ada langit.

Titik Kartika (Maryam Supraba), adalah wanita tomboy yang besar di lingkungan preman. Ia bekerja sebagai buruh pabrik rumahan yang tidak takut mati demi keadilan. Titik merasa sangat muak ketika atasannya membujuk anak-anak pelajar untuk bekerja di tempatnya dan melupakan urusan sekolah.

Ketiga wanita bernama Titik ini menghadapi persoalan yang sama di lingkungan yang berdekatan. Untuk mengatasinya, mereka sama-sama butuh pengorbanan demi tercapainya kesejahteraan yang diinginkan.
(21 Cineplex.com oleh Alit Bagus Ariyadi)

Film ini direlease pada tahun 2013 (Baca juga : Sinopsis Film Indonesia 2013)


------


Produser : Lola Amaria

Sutradara : Bobby Probowo


Jenis Film : Drama


Baca juga Sinopsis Film Indonesia lainnya

No comments: