Cari Film

Saturday, May 18, 2013

sinopsis the hangover part iii

The Hangover Part III (2013)

Film The Hangover Part III ini dibintangi oleh Aktor Zach Galifiankis (Alan), Aktor Justin Bartha (Doug), aktor Bradley Cooper (Phil). Film ini diproduksi oleh
Green Hat Films dan Legendary Pictures


Lihat The HangOver Part III Movie trailer


The Hangover Part III dibuka dengan lolosnya Leslie Chow (Ken Jeong) dari penjara berkeamanan tinggi. Sementara ditempat lain, Alan baru saja membuat ulah yang menyebabkan sang ayah, Sid Garner (Jeffrey Tambor) tewas karena serangan jantung.

Ditengah kedukaan Alan, anggota Wolfpack (Alan Garner (Zach Galifianakis), Phil Wenneck (Bradley Cooper), Doug Billings (Justin Bartha), dan Stuart 'Stu' Price (Ed Helms) ) yang lain berinisiatif untuk membawa Alan ke Arizona untuk melanjutkan pengobatannya. Namun di tengah perjalanan para Wolfpack malah menemui masalah dalam bentuk seorang Marshall (John Goodman).

Cerita semakin seru saat Marshall yang menyandera Doug dan menyuruh Alan, Stu dan Phil untuk menangkap Chow karena telah mengambil emas milik Marshall. Bagi Anda yang sudah mengikuti dua film sebelumnya, pasti sudah tahu koneksitas antara Chow dan Wolfpack.

Tidak sulit bagi Wolfpack untuk menemukan Chow. Namun masalah menjadi rumit, bukannya mengambil emas milik Marshall, Wolfpack malah kena muslihat Chow untuk mencuri emas yang tersisa dari rumah Marshall.

Setelah pada The Hangover (2009), Anda menyaksikan pernikahan Doug, disusul pernikahan Stu pada The Hangover Part II (2011), kini The Hangover Part III menampilkan perkawinan dari Alan. Namun sebelum itu, para sahabat ini harus dihadapkan dengan situasi genting lebih dulu demi menyelamatkan sahabatnya. (Oleh : Evelyn Afnilia)

sumber : Sinopsis-box-office.blogspot.com


Film ini direlease pada bulan Mei 2013 (Baca Juga : Sinopsis Film Hollywood Box Office 2013)


------


Ditayangkan di Bioskop Indonesia
- 21 Cineplex

Official Homepage
www.hangoverpart3.com/

Produksi : WARNER BROS. PICTURES

Produser : Daniel Goldberg, Todd Phillips

Sutradara : Todd Phillips

Jenis Film : Comedy

Pemain Film The Hangover Part III
- Bradley Cooper (Phil)
- Ed Helms (Stu)
- Zach Galifianakis (Alan)
- Justin Bartha (Doug)
- Ken Jeong (Mr. Chow)
- John Goodman (Marshall)
- Melissa McCarthy (Cassie)

Baca Juga : Sinopsis Film Hollywood Box Office lainnya

No comments: