Cari Film

Sunday, June 16, 2013

sinopsis the foreigner

The Foreigner (2003)


Film The Foreigner ini dibintangi oleh aktor Steven Seagal  (Jonathan Cold), artis cantik Izabela Okrasa  (Clarissa Van Aken). Film ini diproduksi oleh  Franchise Pictures dan Foreigner Productions Inc.

-----


Setelah kematian ayahnya, seorang agen rahasia, Jonathan Cold (Steven Seagal) memutuskan untuk meninggalkan dunia hitam dan menjalani lembaran hidup baru.

Ia sepakat untuk menyelesaikan tugas terakhirnya mengambil sebuah paket khusus di Perancis dan mengantarkannya ke Jerman. Namun ia harus menyampaikan paket itu secara personal pada orang yang dituju, atau misi tersebut akan gagal.

Ia didampingi oleh Dunoir (Max Ryan) yang misterius, seorang agen yang sekaligus mantan tentara. Proses pengambilan barang berubah menjadi peristiwa adu tembak, Cold pun menyadari bahwa paket tersebut berisi sesuatu yang sangat penting dan berharga sehingga orang-orang bersedia membunuh untuk mendapatkannya.

Cold berusaha sebaik mungkin menjadi yang terdepan dan menjaga barang tersebut tetap di tangannya; prinsipnya jika tidak menyingkirkan maka akan disingkirkan!

Film ini direlease pada bulan Januari 2003 (Baca juga : Film Hollywood Box Office 2003)


---------


Ditayangkan di Stasiun TV
- Trans TV (Bioskop Trans TV)

Sutradara
- Michael Oblowitz

Pemain Film The Foreigner

- Steven Seagal  (Jonathan Cold)
- Max Ryan (Dunoir)
- Harry Van Gorkum (Jerome Van Aken)
- Jeffrey Pierce     Jeffrey Pierce (Sean Cold)
- Anna-Louise Plowman (Meredith Van Aken)
- Sherman Augustus (Mr. Mimms)
- Gary Raymond (Jared Olyphant)
- Philip Dunbar (Alexander Marquee)
- Izabela Okrasa  (Clarissa Van Aken)

Baca Juga
- Sinopsis Film Hollywood Box Office

No comments: