Cari Film

Sunday, June 9, 2013

sinopsis ftv mencintai pangeran keraton

Mencintai Pangeran Keraton (FTV - SCTV)

FTV Mencintai Pangeran Keraton ini dibintangi oleh Artis Cantik Kadek Devie dan Aktor Dimas Seto. FTV ini disutradaari Ninos Joned dan ditayangkan di SCTV.


-------


Love at first sight . Itulah yang dialami Wisnu sejak pertama berjumpa dengan Putri. Awalnya Wisnu mengira Putri adalah seorang putri keraton Solo. Namun dugaan itu salah karena Putri hanyalah seorang gadis dari kalangan biasa alias bukan keturunan ningrat.

Meskipun begitu, Wisnu tidak mempersoalkan asal usul Putri lantaran gadis pujaannya itu mempunyai kepribadian yang membuat dia jatuh cinta. Sebelum memperkenalkan Putri kepada ibundanya, Wisnu meminta Putri agar berpura-pura menjadi putri keraton Solo.

Wisnu sengaja berbuat demikian lantaran dia paham kalau sang ibu tidak mau mempunyai menantu bukan dari kalangan keraton. Untunglah sandiwara itu berhasil, dan ibu Gusti percaya kalau gadis yang diperkenalkan Wisnu itu berdarah biru.

Hingga suatu hari Niken yang sejak lama menaruh hati pada Wisnu membongkar rahasia tersebut. Apa yang akan terjadi? (Ze/Cn)


-------


Ditayangkan di Stasiun TV SCTV
- 9 Juni 2013

Pemain FTV Mencintai Pangeran Keraton
- Artis Cantik Kadek Devie
- Aktor Dimas Seto.


Baca Juga : Sinopsis FTV Indonesia lainnya

No comments: