Cari Film

Sunday, June 30, 2013

sinopsis the heat

The Heat (2013)

Film The Heat ini dibintangi oleh Artis Cantik Sandra Bullock (Ashburn), Artis Melissa McCarthy (Mullins), Demián Bichir (Hale (as Demian Bichir)). Film ini diproduksi oleh Twentieth Century Fox Film Corporation dan Chernin Entertainment


Lihat The Heat Movie Trailer


Perjalanan seru dan tak terlupakan bermula ketika seorang Agen Khusus FBI di New York, Sarah Ashburn (Sandra Bullock), dikirim oleh bosnya untuk memecahkan sebuah kasus di Boston, Massachusetts. Mengingat kemampuannya dalam menganalisa dan setumpuk prestasi yang telah didapatnya, Ashburn pun menjadikan hal tersebut sebagai batu loncatan agar ia dapat duduk di kursi jabatan yang lebih tinggi.

Adalah Simon Larkin, yang menjadi target utama Ashburn di Boston. Bukan dengan mudah Ashburn memecahkan kasus tersebut, ditambah lagi setelah pertemuan yang kurang menyenangkan dengan seorang Polisi Lokal, Mullins (Melissa McCarthy). Jauh berbeda dengan Ashburn yang berbasis 'text book', Mullins sangatlah berapi-api dan punya caranya sendiri dalam menghadapi kasus.

Meski diawal mereka berdua sempat bersitegang, hal itu tidak berlangsung lama karena keduanya diharuskan bekerja sama untuk membekuk Larkins. Dalam penyelidikannya tersebut, terkuaklah sesuatu yang memilukan yang menimpa Mullins. Lantas mampukah keduanya bersama-sama menaklukkan target mereka? (Oleh : Evelyn Afnilia)

Sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini direlease pada bulan juni 2013 (Baca juga : Film Hollywood Box Office 2013)


-------


Tayang di Bioskop Indonesia
- 21 Cineplex

Sutradara
- Paul Feig

Pemain Film The Heat
- Artis Cantik Sandra Bullock (Ashburn)
- Artis Melissa McCarthy (Mullins)
- Demián Bichir (Hale (as Demian Bichir))
- Marlon Wayans (Levy)
- Michael Rapaport (Jason Mullins)
- Jane Curtin (Mrs. Mullins)
- Spoken Reasons (Rojas)
- Dan Bakkedahl  (Craig )

Baca Juga
- Film Hollywood Terbaru 2013
- Sinopsis Film Hollywood Box Office

No comments: