Cari Film

Saturday, March 25, 2017

sinopsis beauty and the beast

Beauty and the Beast (2017)

Film Beauy and The Beast dibintangi oleh artis cantik Emma Watson (Belle), aktor Dan Stevens (Beast) dan aktor Luke Evans (Gaston). Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures yang banyak menghasilkan film-film box office.

Film ini menarik karena film legendaris yang dikemas dengan cerita baru. Film ini juga  banyak memakai teknologi CGI yang membuat benda-benda dapat hidup dan dapat berbicara. Selain itu film ini dibintangi oleh artis Emma Watson yang membintangi film box office Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010), Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007), Harry Potter and the Goblet of Fire (2005), Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

Film in direlease pada bulan maret 2017 dan menjadi Film hollywood box office Tahun 2017. Pada bulan maret 2017 film ini juga diputar di bioskop-bioskop Indonesia.


Ketika Belle (Emma Watson) pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline), ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya.

Gadis itu terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak Beast tidaklah seburuk penampilannya. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menolong sang gadis

-------

Jenis Film : Family, Fantasy, Musical

Produser : David Hoberman, Don Hahn, Todd Lieberman

Sutradara : Bill Condon

Penulis : Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky

Produksi : Walt Disney Pictures

Homepage : http://Disney.com/BeautyandtheBeast

Baca juga
- Film Fantasi-Fantasi Terbaik

No comments: