Cari Film

Sunday, January 10, 2010

sinopsis up in the air

Up in the air (2009)


Film Up in The Air ini dibintangi oleh aktor terkenal George Clooney (Ryan Bingham) dan artis Vera Farmiga (Alex Goran). Film ini diproduksi oleh  Paramount Pictures.


lihat up in the air movie trailer



Memberhentikan karyawan memang bukanlah pekerjaan mudah. Ada unsur emosional yang kadang membuat proses ini jadi lebih rumit dari yang seharusnya. Di saat seperti ini, diperlukan seorang pakar yang benar-benar tahu bagaimana mengatasi emosi dan orang itu adalah Ryan Bingham (George Clooney).

Seumur hidupnya, Ryan tak pernah punya siapa-siapa. Ia sengaja melepaskan diri dari hubungan secara emosional dengan siapa pun dan itulah yang membuat Ryan sukses sebagai seorang pakar pengurangan karyawan. Seks, alkohol dan obat-obatan terlarang adalah pelampiasan Ryan saat ia jenuh karena ia memang tak punya siapa pun.

Hidup Ryan praktis adalah dari satu hotel ke hotel lain. Berbagai tempat sudah ia datangi dan pesawat terbang, buatnya, tak beda dengan mobil buat kebanyakan orang. Tapi itu tak berlangsung selamanya. Hidup Ryan dalam sekejap mata berubah ketika ia bertemu seorang wanita yang mampu memikat hatinya yang telah lama beku. Kini Ryan harus berusaha keras untuk mengubah cara pandangnya terhadap dunia. (kpl/roc)

source : http://www.kapanlagi.com/a/up-in-the-air.html

lihat sinopsis film hollywood boxoffice lainnya

2 comments:

Anonymous said...

ee

Anonymous said...

4 star