Cari Film

Monday, January 11, 2010

sinopsis whip it

whip it (2009)

Film Whip it ini dibintani artis cantik Ellen Page (Bliss Cavender) dan artis terkenal Drew Barrymore (Smashley Simpson). Film ini diproduksi oleh Mandate Pictures.


lihat Whip it Movie Trailer


Bliss Cavendar (Ellen Page) memang tak pernah berminat mengikuti kontes kecantikan namun karena ibunya selalu memaksa, Bliss tak punya pilihan selain menurut. Tapi semua jelas ada batasnya dan saat Bliss sudah tak mampu lagi mengikuti kemauan ibunya maka pemberontakanlah yang terjadi.

Pemberontakan ini sebenarnya berawal ketika Bliss terpikat pada olahraga roller derby, sebuah olahraga menggunakan sepatu roda yang mementingkan stamina dan kekuatan. Bliss yang terpesona pada olahraga inipun memutuskan bahwa ia tak lagi memerlukan piala-piala yang ia dapat dari kontes kecantikan karena ia telah menemukan apa yang menjadi tujuan hidupnya.

Film berjudul WHIP IT! ini adalah film pertama yang disutradarai Drew Barrymore. Selain menjadi sutradara, Drew juga ikut bermain dalam film yang naskahnya dikerjakan oleh Shauna Cross, seorang mantan bintang roller derby yang memutuskan menjadi penulis naskah film, ini. Fox Searchlight Pictures berniat mengedarkan film komedi ini sekitar bulan Oktober nanti. (kpl/roc)

source : http://www.kapanlagi.com/a/whip-it.html

Film ini direlease pada bulan Oktober 2009 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2009

lihat sinopsis film hollywood box office lainnya

Film debut Drew Barrymore sebagai seorang sutradara ini mengisahkan seorang gadis bernama Bliss Cavendar (Ellen Page, "Juno") yang merasa tidak cocok berada di sebuah kota kecil Texas dimana ibunya (Marcia Gay Harden, "Mona Lisa Smile") mendorong dia untuk ikut dalam kontes kecantikan, walaupun sebenarnya ia tidak memiliki keinginan sedikitpun. Dalam perjalanan belanja ke kota, ia melihat sebuah acara Roller Derby dan menyakinkan dirinya untuk mengikuti acara tersebut. Sementara ibunya akan lebih suka Bliss meninggalkan sepatu roda dan kembali jadi ratu kecantikan.

source : http://www.blitzmegaplex.com/en/movie_detail.php?id=MOV758

lihat sinopsis hollywood box office lainnya

No comments: