Cari Film

Saturday, March 27, 2010

sinopsis shutter island

shutter island (2010)


Film Shutter Island ini dibintangi oleh Aktor terkenal Leonardo DiCaprio (Teddy Daniels), aktor Mark Ruffalo (Chuck Aule), aktor Ben Kingsley (Dr. Cawley, artis cantik Michelle Williams (Dolores). Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures 


lihat shutter island movie trailer


Dua orang U.S Marshal bernama Teddy Daniels (Leonardo Dicaprio) dan Chuck Aule (Mark Rufalo) ditugaskan ke sebuah pulau area Massachusetts yang bernama Shutter Island untuk menyelidiki kasus hilangnya seorang wanita bernama Rachel Solando (Emily Mortimer)

Shutter Island sebenarnya adalah sebuah pulau yang difungsikan sebagai rumah sakit untuk merawat para narapidana yang menderita gangguan kejiwaan. Sebelum menghilang, Rachel sempat meninggalkan sebuah pesan di kertas kecil yang bertuliskan 'Apa yang terjadi pada pasien 67'. Teddy yakin bahwa pesan ini ada sangkut pautnya dengan hilangnya Rachel dan bertekad menelusuri kasus ini.

Sayangnya, tak semua pihak berminat menuntaskan kasus ini. Malahan pihak rumah sakit jiwa di sana menolak memberikan bantuan. Teddy akhirnya merasa curiga bahwa pihak rumah sakit terlibat sebuah kasus dan tak ingin Rachel ditemukan karena itu akan mengungkap sesuatu yang telah lama disembunyikan. Sayangnya Teddy bukan termasuk orang yang mudah menyerah. Ditambah lagi dengan badai yang menutup kemungkinan untuk meninggalkan pulau itu, tak ada pilihan buat Teddy selain melanjutkan penyelidikannya.

Akankah Teddy menemukan Rachel Solando dan rahasia apa yang disimpan oleh Rachel Solando tentang Shutter Island ?  Siapakah Teddy sebenarnya dan bagaimana masa lalunya ? akankah Teddy bisa meninggalkan pulau Shutter Island ?


Sumber : Sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini direlease pada bulan Februari 2010 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2010

Baca Juga sinopsis film hollywood box office lainnya

1 comment:

Anonymous said...

ai lap yu