Cari Film

Sunday, May 30, 2010

sinopsis death at a funeral

Death at a Funeral (2010)

Pemakaman seharusnya menjadi saat-saat paling mengharukan namun kadang di saat berduka seperti ini kekonyolan sering kali terjadi karena orang lupa bahwa ia tak bisa sepenuhnya menjadi dirinya sendiri. Kurang lebih itulah pesan yang ingin disampaikan film berjudul DEATH AT A FUNERAL ini.

Film garapan sutradara Neil LaBute ini sebenarnya adalah remake dari film berjudul sama yang beredar di tahun 2007 lalu. Bedanya, kali ini kisah sedih yang dibuat lelucon itu diadaptasi ke keluarga kulit hitam sementara lokasi pun diusung dari Inggris ke Amerika.

Film originalnya sendiri berkisah tentang pemakaman ayah Daniel yang tiba-tiba jadi kacau ketika saudara-saudara Daniel datang untuk memberikan penghormatan terakhir pada ayah mereka. Ada saudara Daniel yang terlalu pelit untuk membiayai pemakaman ayahnya sementara yang lain malah merasa tegang karena ingin membuat kesan baik pada calon mertuanya.

lihat death at a funeral movie trailer

lihat death at a funeral movie hollywood actress/actor

Di tengah kemelut yang tiba-tiba terjadi itu muncul seorang pria yang mengungkap sisi misterius dari mendiang ayah Daniel dan membuat geger seluruh keluarga. Belum jelas apakah adaptasi ini akan tetap bertumpu pada alur yang sama atau akan ada modifikasi lagi.(kapanlagi.com)

Film Death at a Funeral ini direlease pada bulan April 2010 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2010


-------------



lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: