Cari Film

Saturday, May 29, 2010

sinopsis thoda pyaar thoda magic

Thoda Pyaar Thoda Magic (2008)

Ingin menyaksikan bagaimana Rani Mukherjee berperan sebagai malaikat? Juga tidak mau melewatkan akting Saif Ali Khan? Kalau begitu, jangan Anda lewatkan film fantasi keluarga hasil besutan sutradara Kunal Kohli pada tahun 2008 yang mengisi Sinema India pekan ini di Indosiar yaitu Thoda Pyaar Thoda Magic.

lihat thoda pyaar thoda magic movie trailer & songs

lihat thoda pyaar thoda magic movie bollywood actress/actor

Kisahnya dimulai dengan Ranbeer Talwar (Saif Ali Khan), seorang industrialis India yang sukses namun kesepian karena kehilangan semua orang yang disayanginya. Lantaran itu, ia tidak memperhatikan keadaan di sekelilingnya. Akibatnya cukup fatal, ia tanpa sengaja menyebabkan terbunuhnya sepasang suami istri. Pengadilan memutuskan hukuman Ranbeer adalah merawat keempat anak pasangan suami istri tersebut yang kini menjadi yatim piatu.

Walau Ranbeer menyesal dan bersedia merawat mereka, toh tetap saja keempat anak itu yang masing-masing bernama Vashisht (Akshat Chopra), Aditi (Shriya Sharma), Iqbal (Rachit Sidana) dan Avantika (Ayushi Burman) menganggapnya bersalah karena menyebabkan mereka kehilangan orangtua. Tidak heran Ranbeer dan keempat anak itu harus menjalani hidup yang sangat tidak menyenangkan, padahal mereka harus tinggal satu atap.

Pada suatu hari anak-anak berdoa kepada Tuhan agar mereka tidak usah menderita lagi, Ternyata doa itu didengar dan Tuhan mengirim malaikatnya, yaitu Geeta (Rani Mukherjee) turun ke Bumi. Geeta ditugaskan untuk menyatukan Ranbeer dan keempat anak itu agar menjadi keluarga bahagia. Untuk itu, Geeta pun menjadi pengasuh anak-anak itu di rumah Ranbeer. Untuk menyukseskan tugasnya, ia sengaja menggunakan kekuatan magisnya, walau sebenarnya sudah dilarang.

Anak-anak tersebut dibuat takjub oleh kekuatan magis Geeta dan mulai tergantung secara emosional kepadanya. Di sisi lain, Ranbeer pada awalnya bingung oleh kehadiran Geeta namun perlahan-perlahan mulai jatuh hati kepadanya. Padahal Ranbeer telah memiliki seorang kekasih, Malaika (Ameesha Patel). Anak-anak yang telah mulai memaafkan Ranbeer, malah mendorong terjalin kasih antara Ranbeer dan Geeta. Tetapi Geeta malah bingung dan ketakutan atas perhatian Ranbeer padahal sebenarnya ia juga mulai tertarik kepadanya.

Apakah tugas Geeta itu dalam menyatukan Ranbeer dan keempat anak itu akan berhasil? Bagaimana kelanjutan hubungan Ranbeer dengan Geeta?. (indosiar.com/Fachri)

sumber : www.indosiar.com

lihat sinopsis bollywood movies box office lainnya

No comments: