Cari Film

Friday, July 16, 2010

sinopsis the sorcerers apprentice

The Sorcerer's Apprentice (2010)

Siapa bilang di zaman modern seperti sekarang ini sihir sudah tidak ada lagi. Para penyihir masih tetap ada meski mereka selalu berusaha menutupi identitas mereka yang sesungguhnya. Balthazar Blake (Nicolas Cage) adalah salah satu dari para penyihir yang masih tersisa.

lihat The Sorcerer's Apprentice movie trailer

Meski Balthazar memiliki ilmu yang tinggi, ia tetap tidak mampu melindungi Manhattan, kota tempat tinggalnya dari Maxim Horvath (Alfred Molina), musuh besar Balthazar. Tak seperti Balthazar yang cenderung menggunakan kemampuannya untuk tujuan baik, Maxim lebih memilih menggunakan kekuatannya untuk memenuhi hasrat pribadinya.

Sadar bahwa ia pasti kalah bila bertempur langsung dengan Maxim, Balthazar lantas mencari murid yang bisa membantunya mengalahkan Maxim dan kawan-kawannya. Pilihan kemudian jatuh pada Dave Stutler (Jay Baruchel), seorang pemuda biasa yang ternyata memiliki potensi. Dave awalnya merasa tak sanggup memenuhi harapan Balthazar namun saat ia sadar kalau ia tak punya pilihan maka Dave pun berusaha sekuat tenaga mempelajari ilmu sihir yang diajarkan Balthazar. (kpl/roc)

sumber : www.kapanlagi.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya


the sorcerer's apprentice (2010)


Balthazar Blake (Nicolas Cage) berkeliling dunia selama berabad-abad mencari pewaris sebuah cincin. Konon seorang anak kecil dengan jiwa yang bersih akan mewarisi cincin naga milik Merlin (James A. Stephens). Tujuan ini dikarenakan hanya keturunan The First Merlin yang dapat membunuh Morgana (Alice Krige) musuh abadi Merlin yang ingin menghancurkan dunia.

Pencarian Balthazar akhirnya berbuah hasil, saat Dave Muda (Jake Cherry) mendatangi sebuah toko barang antik milik Balthazar. Tanpa diduga bocah sembilan tahun ini dipilih oleh sang cincin berkepala naga. Namun kegembiraan Balthazar hanya sebentar, karena ketidaktahuan Dave, yang secara tidak sengaja mengeluarkan Maxim Horvath (Alfred Molina) dari penjara kecilnya, notabene adalah murid Merlin yang bersekutu pada Morgana membawa bencana kecil di dalam toko.

Peperangan ala sihir yang terjadi di dalam toko antik milik Balthazar akhirnya berujung pada terpenjaranya Balthazar Blake dan Maxim Horvath dalam sebuah guci. Setelah sepuluh tahun akhirnya kedua murid Merlin ini keluar dan kembali saling serang demi tujuannya masing-masing.

Maxim yang mencoba menemukan Dave dewasa (Jay Baruchel) untuk menemukan guci Morgana akhirnya harus menerima ketangguhan Blake yang berhasil melindungi Dave dari serangan Maxim. Dengan latihan yang diberikan oleh Balthazar, Dave memulai takdirnya sebagai penerus The First Merlin.

sumber : www.21cineplex.com

-------

Pemain Film The sorcerers apprentice

- Nicolas Cage (Balthazar)
- Jay Baruchel (Dave)
- Alfred Molina (Horvath)
- Teresa Palmer (Becky)
- Toby Kebbell (Drake Stone)
- Omar Benson Miller (Bennet)
- Monica Bellucci (Veronica)
- Alice Krige (Morgana)
- Jake Cherry (Young Dave)
- James A. Stephens (Merlin)

Sutradara : Jon Turteltaub

Produser : Jerry Bruckheimer

Produksi : Walt Disney Pictures, Jerry Bruckheimer Films

No comments: