Cari Sinopsis

Sunday, August 22, 2010

sinopsis the switch

THE SWITCH (2010)

Film The Switch ini dibintangi oleh artis Cantik Jennifer Aniston. Dimana tema film ini mempunyai tema yang sama dengan film the back-up plan (2010)

Kassie, seorang wanita lajang yang cerdas dan menyenangkan, meskipun sahabatnya Wally keberatan, namun Kassie memutuskan untuk memiliki bayi - meski ia harus melakukannya sendiri... dengan sedikit bantuan dari seorang pendonor sperma (Patrick Wilson).

lihat The Switch movie trailer

Tapi tanpa sepengetahuannya, rencana Kassie berantakan dan tidak terungkap hingga tujuh tahun kemudian ketika Wally menyadari adanya kemiripan dirinya dengan putra Kassie

sumber : www.21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya


The Switch (2010)

Bagi seorang wanita, menikah dan memiliki anak adalah hal yang paling didambakan. Membangun sebuah keluarga lengkap dengan seorang suami penyayang dan anak yang pintar merupakan idaman setiap keluarga. Namun bagaimana semua itu dilakukan tanpa kehadiran sosok laki-laki atau suami. Inilah gambaran film terbaru Jennifer Aniston berjudul The Switch.

Cerita berawal ketika Kassie Larson (Jennifer Aniston) mengutarakan niatnya kepada Wally Mars (Jason Bateman) untuk memiliki seorang anak tanpa menikah dan tidak ingin melibatkan laki-laki dalam prosesnya. Wally yang kaget mendengar keinginan sahabatnya itu mencoba menghalangi keinginan Kassie dan memberikan solusi atas kemauan sahabatnya itu. Salah satunya adalah menawarkan spermanya kepada Kassie untuk dijadikan calon anaknya.

Namun Kassie yang sudah bersahabat dengan Wally selama 13 tahun itu menolak ide Wally. Selain tidak menyukai sikap dan sifat Wally, Kassie merasa ada yang janggal apabila sahabatnya itu menjadi ayah dari anak yang di inginkannya. Pencarian donor pun dimulai, dan ternyata tidak semudah yang dibayangkan Kassie. Selain harus hati-hati, ia juga mendapat kesulitan menemukan donor sempurna karena Wally terus menentangnya.

Lewat sebuah pesta, Kassie akhirnya mengumumkan bahwa ia telah menemukan seorang pendonor yang dibayarnya untuk menyumbangkan spermanya. Wally yang kecewa dengan keputusan sahabatnya itu akhirnya memutuskan untuk mabuk dan mencoba melupakan kejadian itu. Namun siapa sangka ternyata akibat ulahnya itu ia menjatuhkan sperma milik Roland (Patrick Wilson), sang pendonor dan tanpa disadarinya, Wally menggantinya dengan sperma miliknya.

Tujuh tahun berlalu sejak peristiwa itu, Wally akhirnya mendapat sebuah pesan dari Kassie yang memutuskan untuk kembali ke New York setelah pindah untuk membesarkan anaknya yang ia beri nama Sebastian . Konflik pun terjadi dengan seru antara Wally dan Kassie, Wally dan Sebastian, ditambah dengan kisah Roland dan Kassie yang akhirnya memutuskan untuk berkencan.

Diarahkan oleh duet sutradara Josh Gordon dan Will Speck, The Switch menjadi sebuah tontonan komedi yang menghibur. Selain dialog yang bisa membuat anda tertawa, film berdurasi 100

sumber : www.21cineplex.com

2 comments:

Luffi hasibuan said...

Lagi nonton nih di fox..
Lumayan lah...

Anonymous said...

kalau aku nonton di www.newmoviezz.com bagus juga lo film2 nya