Cari Film

Thursday, September 9, 2010

sinopsis machete

Machete (2010)

Film Machete ini dibintangi oleh bintang-bintang papan atas hollywood seperti aktor Danny Trejo (machete), aktor Robert De Niro (Senator McLaughlin), aktor Steven Seagel (Torrez), aktor Don Johnson (Lt Stillman), artis cantik  Jessica Alba (Sartana), artis cantik Michelle Rodriguez, aktor Cheech Marin (Padr), artis cantik Lindsay Lohan (April)

lihat Machete movie trailer

Machete Cortez (Danny Trejo) adalah seorang mantan polisis federal Meksiko yang lari dari kesatuannya. Tak punya pekerjaan tetap, Machete akhirnya bersedia menerima pekerjaan apapun selama bisa menghasilkan uang.

Di saat itulah Machete bertemu Michael Benz (Jeff Fahey), seorang usahawan yang menawari Machete pekerjaan. Michael menyuruh Machete membunuh Senator McLaughlin (Robert De Niro) yang kabarnya adalah politisi korup yang benci pendatang dari Meksiko.

Dengan bayaran yang menggiurkan, Machete pun menerima tawaran ini. Saat Machete sudah merencanakan eksekusi, tiba-tiba saja ada orang lain yang ternyata juga mengincar nyawa Machete. Ternyata Machete dijebak untuk membuat seolah-olah ada imigran gelap yang berusaha membunuh Senator McLauglin. Untungnya Machete berhasil lolos dan kini jadi buruan antek-antek Senator McLauglin.

Dikhianati dan diburu maka Machete Brave membalas dengan bantuan Luz (Michelle Rodriguez), Padre (Cheech Marin) dan April (Lindsay Lohan)

Selain itu seorang agen ICE yang seksi Santana (Jessica Alba) yang melacak gerak-gerik Machete mempunyai perhatian lebih terhadap Machete.

Film ini menjadi film box office pada tahun 2010

sumber : www.kapanlagi.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: