Cari Film

Thursday, September 9, 2010

sinopsis going the distance

Going the Distance (2010)

Film Going The Distance ini dibintangi artis Cantik Drew Barrymore (Erin) dan Justin Long (Garret). Film ini menjadi film box office pada tahun 2010.

lihat Going The Distance movie trailer

Erin (Drew Barrymore) bertemu Garrett (Justin Long) di sebuah bar saat ia sedang berada di New York. Dalam waktu singkat hubungan sesaat itu berlanjut menjadi sebuah kisah asmara selama liburan musim panas. Saat Erin harus kembali ke San Fransisco, baik Erin maupun Garrett sadar kalau hubungan mereka memang harus berakhir di sini.

Sayangnya, kisah asmara yang sangat singkat ini ternyata membekas cukup dalam di hati kedua orang ini. Erin tak bisa melupakan Garrett. Garret tak bisa melupakan Erin.

Walaupun jarak memisahkan mereka, ditambah lagi sahabat dan kerabat yang seolah tak memberikan dukungan seperti Saudara Erin yang sudah menikah Corrine (Christina Applegate) dan teman-teman Garret yaitu Box (Jason Sudeikis), Dan (Charlie Day).

Nyatanya Erin dan Garrett bisa bertahan dalam hubungan jarak jauh ini.

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya


Going The Distance (2010)

Setelah ditinggalkan oleh pacarnya, Garrett (Justin Long) bertemu dengan Erin (Drew Barrymore) yang cerdas dan jujur. Dalam satu malam akhirnya keduanya menjalin hubungan singkat yang mesra. Walau mereka sepakat untuk tidak membangun hubungan yang serius, sepertinya kecocokan diantara keduanya membuat pasangan memutuskan untuk tetap bertemu selama Erin berada di New York.

Kebersamaan kedua pasangan ini selama Erin bekerja magang di sebuah surat kabar New York, membuat Garrett memutuskan untuk membina hubungan yang lebih serius. Mesti harus menerima kenyataan bahwa Erin harus pulang ke San Fransisco karena tidak mendapatkan kontrak tetap di tempat kerjanya, Garrett yang bekerja di sebuah rekaman di New York tetap yakin bahwa mereka bisa menjalani hubungan jarak jauh.

Selama perpisahan, keduanya dipengaruhi oleh orang terdekat mereka bahwa membina hubungan jarak jauh sulit berhasil. Erin yang tinggal dengan kakaknya Corinne (Christina Applegate) dan Garrett yang tinggal bersama dua sahabatnya Dan (Charlie Day) dan Box (Jason Sudeikis) mempengaruhi pasangan ini tentang kejelekan yang akan dilakukan oleh masing-masing dari mereka.

Dari sebuah tema yang sederhana, Going The Distance mengisahkan bagaimana mempertahankan sebuah hubungan jarak jauh dan tetap setia walau cobaan dan godaan menghampiri masing-masing individu. Sang sutradara Nanette Burstein berhasil mengemas apik sebuah cerita yang ditulis oleh Geoff LaTulippe menjadi sebuah tontonan yang menghibur.

Sajian dialog dan humor bisa membuat anda tertawa sehingga Going The Distance sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang memiliki sebuah hubungan jarak jauh, film produksi New Line Cinema ini bisa menjadi masukan atau perbandingan untuk hubungan Anda. Bagaimana menghargai dan berkomitmen terhadap pasangan Anda, walau terpisah jarak yang sangat jauh.

sumber : www.21cineplex.com

2 comments:

Anonymous said...

di dalam cinta ada kepercayaan

tabitha said...

di dalam cinta ada kepercayaan, tp butuh dua hati yang sama untuk menjaga kepercayaan