Cari Film

Thursday, September 9, 2010

sinopsis sammy's adventure the secret passage

SAMMY`S ADVENTURE THE SECRET PASSAGE (2010)

Sebuah film kartun hadir di tengah-tengah maraknya film Indonesia. Film kartun Sammy’s Adventures: The Secret Passage adalah sebuah film anak yang dikemas apik dalam bentuk tiga dimensi menyambut libur hari raya lebaran.

Film buatan Belgia ini berkisah mengenai seekor kura-kura laut bernama Sammy dengan segala petualangannya di laut. Dilahirkan di sebuah pesisir pantai, Sammy bertemu dengan kura-kura betina bernama Shelly di hari ia menetas dan yakin bahwa Shelly adalah tambatan hatinya. Mereka bertemu karena menjadi sasaran santapan burung laut, dank arena hal yang sama mereka berpisah hari itu juga. Yakin akan bertemu kembali dengan Shelly, Sammy pun mengarungi lautan.

Beruntung Sammy bertemu dengan sahabatnya dan bersama mereka mengarungi lautan walaupun belum mengetahui maksud hidup mereka sambil mencari tambatan hati masing-masing. Mereka juga bertemu dengan para manusia yang baik maupun yang jahat.

Sammy’s Adventures mengajarkan para anak untuk mencintai lingkungan dengan cara yang lebih fun dibanding film Earth yang memang lebih ditargetkan untuk dewasa. Film ini juga memperkenalkan para anak akan bahaya global warming bagi manusia dan makhluk hidup lainnya melalui petualangan Sammy.

sumber : www.21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: