Cari Sinopsis

Monday, December 27, 2010

sinopsis 3 pejantan tanggung

3 PEJANTAN TANGGUNG (2010)

Film 3 pejantan tanggung dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Desta dan Dennis Adhishwara. Film ini diproduksi oleh Rapi Films dan film ini merupakan film drama comedy untuk remaja.

lihat 3 pejantan tanggung trailer


Angga, Kris dan Harta adalah 3 sahabat yang berprofesi sebagai fulltime hedonis. Bahkan saat kesempatan untuk ikut sidang kuliah 2 minggu lagi, mereka sibuk mabuk-mabukan. Mereka kaget saat terbangun dam mendapati mereka berada di sebuh kamar sempit di kapal kecil yang menyusuri sungai tropis di tengah pedalaman Kalimantan!

Kejadian berikutnya terjadi begitu cepat, mereka panik, berpapasan dengan sekelompok pria Dayak, ditawan dan setiba didesa, Angga berhasil membakar gubuk anak perempuan kepala suku bernama Riana. Mereka bertiga bekerja membangun gubuk (sebagai hukuman) sambil memikirkan rencana meloloskan diri. Tapi mereka bertiga bermimpi yang membatalkan niat mereka untuk melarikan diri. Akhirnya mereka melanjutkan membangun gubuk milik Riana

Masalah semakin rumit ketika Handoyo, seorang pengusaha tajir mampus mencoba membeli tanah desa (yang sebenarnya memiliki tambang emas) dari Kepala Suku, yang langsung ditolak mentah-mentah. Handoyo kemudian membakar hutan sebagai bentuk kekecewaannya. Hal ini membuat 3 sahabat akhirnya diusir dari desa karena reputasi mereka sebagai pembakar gubuk.

Akankah 3 sahabat akan menyelematkan desa atau kembali ke kehidupan hedon mereka?

Film ini direlease pada bulan desember 2010

Jenis Film :
Drama/comedy (remaja)

Pemain :
- Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendara Desta, Dennis Adhishwara, Siti Anizah, Joe P-Project, Piet Pagau

Produksi :
- Rapi Films

Sutradara :
- Iqbal Rais

Produser :
- Gope T. Samtani


sumber : 21cineplex.com

lihat sinopsis indonesia movie box office lainnya


3 Pejantan Tanggung (2010)

Aksi 3 pemuda membuat geger sebuah desa di daerah Kalimantan. Mereka Adalah Angga (Desta), Kris (Dennis Adishwara), Harta (Ringgo Agus Rahman). Mereka sudah bersahabat sejak lama. Saat mereka akan menempuh siding skripsinya, 2 minggu sebelumnya mereka bersenang-senang untuk melepas penat di sebuah club. Ketiganya mabuk-mabukkan sampai akhirnya ketika mereka terbangun sadar sudah berada di sebuah perahu di atas perairan yang luas.
Ya, mereka kini berada di Kalimantan! Mereka pun saling bertanya tanpa ada yang bisa memberi jawaban yang pasti. Mereka tidak tinggal diam, dengan menepi dan menyusuri hutan belantara mereka berharap menemukan jalan keluar, namun justru mereka bertemu dengan suku Dayak. Mereka pun ditawan di perkampungan Dayak. Bukannya memelas untuk dibebaskan, justru mereka membuat kekacauan ketika tidak sengaja membakar gubuk milik kepala suku. Mereka pun ditahan sampai bisa menyelesaikan memperbaiki gubuk tersebut.

Masalah semakin bertambah ketika Handoyo (Joe Project Pop) seorang pengusaha yang ingin membeli tanah di pemukiman Dayak dengan mempengaruhi 3 pemuda konyol itu untuk menculik gadis cantik anak dari kepala suku.

Iqbal Rais yang telah sukses dengan film-film komedinya kembali menyuguhkan tontonan komedi segar. Lewat 3 Pejantan Tanggung ini, Iqbal mampu mempertahankan kualitasnya sebagai sutradara yang saat ini masih mantab di jalur komedi. Banyolan-banyolan serta kekonyolan dari Desta, Ringgo, dan Dennis mampu digambarkan dengan baik. Tak pelak berbagai adegan maupun dialog-dialog mereka pun berhasil mengocok perut penontonnya.

Syuting yang dilakukan langsung di tanah Kalimantan ini juga cukup memanjakan penontonnya dengan berbagai pemandangan indah ala Kalimantan. Mulai dari hutan lebat, sungai, sampai air terjun terekam dengan baik. Tak hanya itu, meskipun film produksi Rapi Film ini mengedepankan berbagai adegan komedi, namun 3 Pejantan Tanggung juga menyisipkan berbagai pesan positif kepada penontonnya.

Jadi untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun, 3 Pejantan Tanggung ini bisa jadi film yang layak Anda tonton. 3 Pejantan Tanggung mulai tayang 30 Desember 2010. (eM_Yu)

sumber : 21cineplex.com

2 comments:

Anonymous said...

keren nih film ngakakkk abizzz

Anonymous said...

kirim dhunk link y