Cari Sinopsis

Sunday, December 5, 2010

sinopsis the chronicles of narnia the voyage of the dawn treader

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010)

Film The Cronicles of Narnia : the voyage of the dawn treader dibintangi oleh Gergie Henley (Lucy Pevensie), Skandar Keynes (Edmund Pevensie), Ben Barnes (Caspian)

lihat The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader movie trailer

Kali ini berkisah tentang Edmund dan Lucy Pevensie, bersama dengan sepupu mereka, Eustace Scrubb – masuk kedalam lukisan ke sebuah kapal menuju ujung dunia Narnia yang sangat fantastis

Kembali bergabung bersama teman-teman prajurit kerajaan Pangeran Caspian dan tikus Reepicheep, mereka menuju misi misterius ke Kepulauan Lone. Perjalanan penuh magis ini akan menguji hati dan semangat ketiganya menghadapi penyihir Dufflepuds, seorang pedagang budak yang jahat, raungan naga serta putri duyung yang memesona. Satu-satunya rute menuju Negara Aslan yang belum dipetakan - perjalanan akan takdir setiap awak kapal Dawn Treader - dapat menyelamatkan Narnia dan semua makhluk luar biasa di dalamnya dari nasib yang tak terduga.

Soundtract film in adalah lagu There's a place for Us yang ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Carrie Underwood

Film ini menjadi film box office pada tahun 2010

Produksi :
- 20th Century Fox

Hollywood Actress/actor :
- Liam Neeson
- Skandar Keynes
- Georgie Henley
- Ben Barnes
- Will Poulter
- Eddie Izzard

sumber : 21cineplex.com

referensi lainnya
- http://movie.detikhot.com/read/2010/12/09/102812/1513448/218/the-chronicles-of-narnia-the-voyage-of-the-dawn-treader

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya


The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010)


Setelah sukses dengan The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe di tahun 2005 dan dilanjutkan dengan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian pada 2008. Walden Media bersama 20th Century Fox yang mengambil alih produksi The Chronicles of Narnia dari tangan Walt Disney Pictures, akhirnya merilis film ketiga dari seri The Chronicles of Narnia dengan judul The Voyage of the Dawn Treader.

Setelah petualangan terakhir Pensive bersaudara di Narnia, kisah berlanjut dengan dua tokoh utama sebagai fokus film ini. Edmund Pevensie (Skandar Keynes) dan Lucy Pevensie (Georgie Henley). Keduanya harus tinggal bersama di rumah pamannya di Inggris bersama sepupunya Eustace Scrubb (Will Poulter).

Petualangan bermula saat sebuah lukisan di sebuah kamar membawa ketiga saudara ini kembali ke Narnia. Eustace yang tidak percaya dengan dongeng harus menerima kenyataan bahwa dirinya sedang di sebuah negeri yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Bertiga mereka akhirnya diselamatkan oleh Caspian (Ben Barnes), yang saat itu telah menjadi raja dari Narnia.

Edmund dan Lucy yang sangat senang bisa kembali ke Narnia akhirnya harus kembali berpetualang bersama Caspian untuk menyelamatkan Narnia dari sebuah kekuatan magis yang mengancam kerajaan itu. Dengan sebuah kapal warisan sang ayah, The Dawn Treader, mereka mencari tujuh bangsawan yang membawa tujuh pedang untuk dikumpulkan dan diletakkan di meja Aslan agar kekuatan jahat bisa dikalahkan.

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader memang tidak sekompleks dua film terdahulunya. Michael Apted yang menggantikan posisi Andrew Adamson sebagai sutradara membuat cerita The Voyage of the Dawn Treader lebih sederhana dan ringan. Penggambaran Narnia kali ini lebih banyak pada kapal The Dawn Treader yang mengarungi luasnya lautan Narnia untuk mencari tujuh pedang dan mendatangi negeri Aslan.

Walau kehadiran Peter Pevensie (William Moseley) dan Susan Pevensie (Anna Popplewell) hanya sebagai cameo di sini, tidak mengurangi ketegangan serta aksi petualangan yang seru dan menguji kekuatan mental serta rasa persahabatan para awak The Dawn Treader. (deri)

7 comments:

bisnis2qta said...

udah keluar belum...???

Anonymous said...

why nothing susan and peter????

Anonymous said...

plese answer my questions???

Anonymous said...

because susan and peter too old to enter narnia

Anonymous said...

i like skandar

Anonymous said...

Stupid question...

Anonymous said...

kenapa belum ditayangkan di indonesia