Cari Film

Sunday, December 5, 2010

sinopsis susah jaga keperawanan di jakarta

Susah Jaga Keperawanan di Jakarta (2010)

Film Susah jaga keperawanan di Jakata ini dibintangi oleh artis cantik masayu anastasia (Srinthil), Sarah Rizkya (Kunil) dan Aulia Sarah (Centini)

lihat trailer Susah jaga keperawanan di jakarta

Srinthil (Masayu Anastasia), Kunil (Sarah Rizkya), dan Centini (Aulia Sarah) adalah tiga sahabat yang tinggal di sebuah desa kecil bernama Kandang Jago. Ketiga gadis kampung itu bersahabat sejak kecil dengan kehidupannya yang sederhana. Namun yang paling mencolok adalah Srinthil yang selalu bermimpi menjadi seorang bintang film di kota metropolitan.

Mimpinya itu tidak disetujui oleh orangtuanya. Bahkan orangtuanya langsung menjodohkan Srinthil dengan melangsungkan pernikahan tanpa memberitahu Srinthil jauh-jauh hari. Srinthil tidak tinggal diam dengan aksi orangtuanya itu. Srinthil bersama kedua sahabatnya kabur dari rumah menuju kota impiannya, Jakarta.

Namun sesampainya justru Srinthil bingung apa yang akan dilakukannya. Apalagi kedua sahabatnya yang lugu, Centini dan Kunil yang selalu meminta untuk pulang ke kampungnya lagi. Srinthil yang selalu tidak pernah kehabisan akal akhirnya memutuskan untuk tinggal sementara di sebuah penginapan murah.

Dari penginapan itulah awal kehidupan ketiga sahabat tersebut berubah. Mereka bertemu dengan seorang waria bernama Berta (Indra Birowo) yang menawarkan pekerjaan untuknya yaitu menjadi PSK. Ketiganya dengan kompak langsung menolak. Namun akhirnya mereka mengalah dengan keadaan yang memaksa mereka untuk mendapatkan uang demi hidup di kota tersebut. Bahkan mereka pun menjadi buron ketika salah satu pelanggan mereka tewas.

Susah Jaga Keperawanan di Jakarta merupakan film yang akan memberikan Anda tontonan yang menghibur. Ya, pasalnya film garapan Joko Nugroho ini menyuguhkan sebuah cerita yang lazimnya terjadi di sebuah kota metropolitan seperti Jakarta dengan balutan komedi.

Anda akan lihat bagaimana aksi Masayu Anastasia, Sarah Rizkya, dan Aulia Sarah dalam berakting sebagai gadis kampung yang tiba-tiba berubah menjadi 3 gadis kota nan seksi. Dengan balutan pakaiannya yang seksi itulah mereka juga akan memberikan berbagai adegan kocak yang akan mengundang gelak tawa.

Belum lagi dengan aksi Indra Birowo yang berperan sebagai waria dan ‘mami’ bagi tiga gadis itu. Mungkin Anda sudah terbiasa melihat Indra berakting sebagai waria di sebuah program sitkom televisi, namun dalam film produksi Sentra Film ini Indra memberikan totalitas aktingnya dengan berbagai adegan konyolnya. Dan nampaknya ia berhasil memberikan suatu hiburan yang ringan. Susah Jaga Keperawanan di Jakarta mulai tayang 2 Desember 2010. (eM_Yu)

Produksi :
- Sentra Film

Pemain :
- Masayu Anastasia
- Aulia Sarah
- Sarah Rizkya
- Rifki Balwel
- Indra Birowo
- Tessy Srimulat

sumber : 21cineplex.com

lihat sinopsis indonesia movie box office lainnya

No comments: