Cari Film

Friday, December 17, 2010

sinopsis tron legacy

TRON: Legacy (2010)

Film Tron : Legacy ini dibintangi oleh Jeff Bridges (Kevin Flynn/Clu), Garrett Hedlund (Sam Flynn), artis cantik Olivia Wilde (Quorra) dan Bruce Boxleitner (Alan Bradley/Tron). Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictrures dan LivePlanet.

lihat Tron : Legacy movie trailer

Sam Flynn (Garret Hedlund), seorang anak yang ditinggalkan ayahnya Kevin Flynn (Jeff Bridges) secara misterius, membuatnya terobsesi menemukan sang ayah hingga ia berumur 27 tahun. Kekecewaan terhadap ayahnya membuat Sam menghabiskan waktu seumur hidupnya berkutat dengan komputer dan teknologi dunia virtual canggih. Kevin Flynn dikenal sebagai perancang video game terkemuka di dunia yang memiliki perusahan game Encom.

Saat ia mendapatkan sebuah sinyal dari pager lama milik ayahnya, ia berupaya mencari ayahnya sehingga tersedot ke dunia digital Tron yang dibuat ayah Sam. Di Tron, Sam dipaksa untuk bertarung seperti di dalam sebuah game melawan jagoan-jagoan dunia digital. Tiba-tiba wanita cantik bernama Quorra (Olivia Wilde) menyelamatkannya dan membawanya bertemu dengan sang ayah di tempat persembunyiannya yang sudah ia tinggali selama 20 tahun.

Saat bertemu dengan ayahnya, Kevin mengaku terjebak di dunia virtual buatannya dan harus bertarung dengan kembaran virtual ayahnya, Clu, yang awalnya diprogram untuk membantu mengembangkan dunia itu dan berubah menjadi jahat saat ia menginginkan untuk menguasai dunia luar.

Namun, Clu semakin kuat dengan pasukan tentara virtual yang berhasil dibuatnya dan diprogram untuk melawan Kevin sang penemu dunia itu. Dengan dibantu Quorra, Sam, dan Kevin berusaha melawan Clu dan pasukannya untuk bisa lolos dari Tron dengan kendaraan dan senjata yang belum pernah diciptakan dengan teknologi canggih.

Tron Legacy merupakan film petualangan 3D teknologi tingkat tinggi dengan seting dunia digital besutan sutradara ternama Joseph Kosinski. Film garapan Walt Disney ini merupakan film lanjutan dari seri pertamanya yang dirilis pada tahun 1982 dengan judul Tron dan dibintangi juga oleh aktor peraih Oscar Jeff Bridges.

Penasaran bagaimana Sam, Kevin, dan Quorra berhasil lolos dari kejaran Clu dan pasukannya serta aksi teknologi canggih yang disuguhkan film ini? Bagi pecinta film, karya petualangan fantasi ini wajib ditonton. Film ini bisa Anda nikmati di bioskop-bioskop di Tanah Air mulai tanggal 17 Desember 2010. (Vin)


Film ini direlease pada desember 2010 dan menjadi film box office 2010. Dan film ini mendapatkan nominasi piala oscar 2011 untuk kategori best visual effect.

Homepage
- http://disney.go.com/tron

Pemain :
- Jeff Bridges, Garrett Hedlund, Bruce Boxleitner, Olivia Wilde, Michael Sheen, James Frain

Produksi :
- Walt Disney Pictures

Sutradara :
- Joseph Kosinski

Jenis Film :
- Fantasy

Produser :
- Sean Bailey, Jeffrey Silver, Steven Lisberger


sumber : liputan6.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya


6 comments:

zaky said...

gw udah nonton, keren abizzzz !!

yoyo said...

pantas masuk oscar

Anonymous said...

buat yang ngerti bilang ini film keren abis, tapi mereka yang nggak ngerti bilang in i film nggak meaning.
buat gw ini film keren abis
:D

Anonymous said...

buat yang ngerti bilang ini film keren abis, tapi mereka yang nggak ngerti bilang in i film nggak meaning.
buat gw ini film keren abis
:D

PandoraBox said...

film yang pamer visual effect aja...

Anonymous said...

ni film keren banget dah