Cari Film

Saturday, February 5, 2011

sinopsis the fighter

The Fighter (2010)

film the fighter ini dibintangi oleh aktor Mark Wahlberg (Micky Ward), aktor Christian Bale (Dicky Eklund) dan artis cantik Amy Adams (Charlene Fleming). film ini produksi Relativity Media dan The Weinstein Company.

lihat the fighter movie trailer

Buat mereka yang suka olahraga tinju, nama Micky Ward (Mark Wahlberg) mungkin sudah tak asing lagi. Petinju berjuluk Irish ini bahkan sudah dianggap sebagai 'pahlawan' buat orang-orang kelas bawah, terutama warga Massachusetts. Perjalanan Micky memang tak semudah yang dibayangkan orang. Berbagai halangan berhasil ia sisihkan sampai ia berhasil menjadi seorang petinju legendaris.

Micky Ward terlahir di Lowell, Massachusetts dan sempat menjadi petinju amatir sampai tahun 1985. Dari rekor 51 kali bertanding dengan 38 kemenangan ini pertandingan yang paling dikenal adalah trilogi pertandingannya melawan Arturo Gatti. Tentu saja Micky Ward tak berjuang sendiri. Ia tak mungkin melakukannya tanpa bantuan Dick Eklund (Christian Bale) yang menjadi pelatihnya.

Dick Eklund sebenarnya adalah saudara tiri Micky yang sempat meniti karier sebagai petinju juga. Karier Dick sempat bagus meski akhirnya ia dikalahkan oleh obat-obatan terlarang. Berusaha menebus kesalahannya, Dick kemudian menjadi pelatih Micky dan mengantar petinju muda ini menuju gelar juara dunia yang ia rebut saat bertanding di London.(kpl/roc)

film ini direlease bulan desember 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010


Homepage :
- http://www.thefightermovie.com/

Pemain :
- Mark Wahlberg (Micky Ward), Christian Bale (Dicky Eklund) , Amy Adams.

Jenis Film :
- Drama (dewasa)

produksi :
- Closest to the Hole Productions, Fighter, Mandeville Films, Park Entertainment, The (post-production), Relativity Media, The Weinstein Company

Distributor :
- Paramount Pictures

Sutradara :
- David O. Russell

Produser :
- David Hoberman, Todd Lieberman, Ryan Kavanaugh

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya


sinopsis ke- 2
---------------

Dicky Eklund adalah pahlawan bagi warga Lowell, Massachusetts. Keberhasilannya menjatuhkan Sugar Ray Leonard di dalam ring tinju menjadikan Dicky terkenal di tanah kelahirannya itu. namun sayang pola hidup yang buruk membuat karirnya berhenti. Kini mengandalkan Micky Ward yang dilatihnya sejak kecil, Dicky mencoba mengantarkan adik tirinya itu ke gerbang kejayaan.

Dibantu sang ibu Alice Ward (Melissa Leo), Dicky melatih Micky agar bisa sesukses dirinya. Tapi Dicky yang terjerumus narkoba dan akrab dengan penjara membuat karir Micky jauh dari sukses. Sampai akhirnya Micky bertemu dengan Charlene (Amy Adams), gadis penjaga bar yang akhirnya dipacari oleh Micky.

Perlahan tapi pasti, keputusan Micky untuk tidak bekerjasama dengan kakak dan ibunya ternyata berhasil. Charlene beserta Mickey O'Keefe yang merupakan polisi sekaligus pelatih tinju mencoba membawa Micky bangkit dari kekalahan dan keluar dari bayang-bayang Dicky. Sanggupkah Micky menjadi pahlawan baru bagi warga Lowell, Massachusetts atau senasib dengan kakaknya?

sumber utama : 21cineplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

No comments: