Cari Film

Friday, February 4, 2011

sinopsis superman iv the quest for peace

Superman IV: The Quest for Peace (1987)

film superman iv : the quest for peace ini dibintangi oleh aktor Christopher Reeve (Superman / Clark Kent), aktor Gene Hackman (Lex Luthor) dan artis cantik Margot Kidder (Lois Lane). film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures.

---------

Lex Luthor berhasil kabur dari penjara dengan dibantu keponakannya. Sedangkan Superman berniat untuk melucuti semua senjata nuklir di seluruh dunia.

Para penjual senjata nuklir dan Lex Luthor yang merasa terancam dengan tindakan pelucutan nuklir ini berniat membunuh superman dengan menciptakan manusia super bernama manusia nuklir/Nuclear Man. Dimana manusia nuklir ini diciptakan dari rambut superman yang dicuri oleh Lex Luthor.

Bagaimana kekuatan Nucklear Man ini ? apakah nuckler man ini berhasil mengalahkan superman ? apa kekuatan dan kelemahan dari nuclear man ini ? dan bagaimanakah superman mengalahkan nuclear man ini ?

film ini direlease pada bulan juli 1987 dan menjadi film hollywood box office 1987

Series dari film ini :
  1. superman returns (2006)

  2. superman IV : The Quest for peace (1987)

Pemain :
- Christopher Reeve (Superman / Clark Kent), Gene Hackman (Lex Luthor / Nuclear Man), Mark Pillow (Nuclear Man), Mariel Hemingway (Lacy Warfield), Margot Kidder (Lois Lane)

sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: