Cari Sinopsis

Tuesday, March 1, 2011

sinopsis drive angry

Drive Angry (2011)

Film Drive Angry ini dibintangi oleh aktor Nicolas Cage (Milton), artis cantik
Amber Heard (Piper) dan aktor William Fichtner (The Accountant). Film ini diproduksi oleh Millennium Films dan Summit Entertainment.

lihat drive angry movie trailer

Milton (Nicolas Cage) mungkin bukan orang baik-baik tapi bukan berarti Milton sudah bukan manusia lagi. Saat putri tersayangnya dalam keadaan terancam bahaya, Milton tak ragu-ragu untuk bertindak, meskipun nyawanya menjadi taruhan. Milton hanya punya satu tujuan. Ia harus menyelamatkan putrinya sebelum sebuah kelompok penyembah setan mengorbankan putrinya dalam ritual mereka.

Sebuah kelompok penyembah setan sengaja menculik putri Milton karena mereka yakin kalau putri Milton adalah kunci dari apa yang mereka cari. Dengan bayi ini, kelompok penyembah setan ini akan membuka gerbang neraka dan membuat kekacauan di seluruh dunia. Bayi ini harus dikorbankan tepat pada saat bulan purnama agar ritual mereka terlaksana.

Milton tak punya waktu banyak. Ia harus segera menemukan kelompok ini sebelum bulan purnama, atau putrinya akan jadi korban persembahan setan. Untungnya Milton tak sendiri. Ada Piper (Amber Heard) yang dengan suka rela membantu Milton. Sayangnya masalah Milton bukan hanya kelompok penyembah setan ini. Polisi ternyata masih memburu Milton sementara di saat yang sama, ada seorang pembunuh yang dikenal dengan nama The Accountant (William Fichtner. The Accountant juga punya misi menangkap Milton.(kpl/roc)

film ini direlease pada bulan februari 2011 dan menjadi film hollywood box office 2011

Tayang di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex
- BlitzMegaplex (april - mei 2011)

Homepage :
- www.driveangry3d.com

Produksi :
- Millennium Films, Nu Image Films, Paradise F.X. Corp. (as Millennium Films), Saturn Films

Distributor :
- Summit Entertainment, Warner Bros, Lionsgate

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

sinopsis ke 2
--------------

Apa yang dilakukan oleh seorang penghuni neraka ketika melihat putrinya yang di bumi terbunuh secara mengenaskan, bahkan sang pembunuh pun melarikan cucunya? Tidak tanggung-tanggung, penghuni neraka itu pun turun ke bumi untuk membalaskan dendamnya dan menyelamatkan cucunya tersebut.
Adalah Milton si penghuni neraka yang turun ke bumi untuk memburu King Jonah, si pembunuh dan penculik anak cucunya. King Jonah merupakan pemimpin sekte pemuja setan yang sedang mencari kekuatan dengan membunuh bayi untuk dipersembahkan kepada setan. Jonah tidak sendirian, ia dikawal para pengikutnya untuk melarikan sang bayi dan menghalangi Milton untuk merebut bayi tersebut.

Milton pun tidak sendiri, bersama Piper, seorang pelayan yang ditemukannya di sebuah restoran, mereka bergabung untuk memburu King Jonah. Meskipun baru kenal sesaat, namun dengan kompaknya mereka saling melindungi dari serbuan senjata para pengawal Jonah saat baku tembak terjadi. Keadaan pun bertambah berwarna ketika hadirnya The Accountant yang hadir dari neraka untuk membawa kembali Milton ke neraka.

Sayangnya Piper tidak menyangka akan menjadi bagian dari perburuan dan ditawan oleh Jonah, bahkan Milton pun tertembak hingga dinyatakan tewas. Milton yang merupakan penghuni neraka ternyata tidak bisa dibuat tewas. Ia pun hidup kembali untuk mengejar Jonah bersama anak buahnya yang kini menculik cucunya dan Piper.

Tak terpikirkan memang ketika Nicholas Cage yang berperan sebagai Milton ternyata berasal dari neraka dan tidak bisa terbunuh. Hal tersebut membuatnya pertanyaan-pertanyaan siapakah sosok yang sebenarnya dari Milton tersebut muncul sepanjang jalan cerita.

Namun sebagai aktor papan atas tentunya Nicholas berhasil memberikan akting terbaiknya sebagai penghuni neraka. Tidak hanya sisi beringas dari seorang penghuni neraka saja yang berhasil ditampilkannya, di akhir cerita ia berhasil memberikan sisinya sebagai seorang yang penuh kasih sayang.

Sosok Nicholas yang terus-menerus tampil tanpa jeda di setiap adegan pun takkan membuat terasa bosan, pasalnya setiap adegan tersebut akan dibalut dengan berbagai adegan action yang memberikan ketegangan.

sumber : 21cineplex.com

4 comments:

Anonymous said...

Kayaknya seru tuh film

Anonymous said...

ngak juga,,,tuch film benar2x jelek......mungkin paling jelek semua fil yg dibintangi Nicholas....huhuhuhu

Anonymous said...

keren,sulit di tbk

Anonymous said...

film pencucian otak oleh anggota freemason