Cari Film

Tuesday, March 1, 2011

sinopsis from prada to nada

From Prada to Nada (2011)

Film From Prada to Nada dibintangi oleh artis cantik camilla belle, artis cantik alexa vega dan artis adriana barraza (Aurelia). film ini diproduksi oleh Lionsgate

lihat from prada to nada movie trailer


Seumur hidupnya, Nora (Camilla Belle) dan Mary (Alexa Vega) tak pernah hidup kekurangan. Ayah dua bersaudara ini memang kaya raya dan tinggal di kawasan elit Beverly Hills. Terbiasa hidup mewah, Nora dan Mary pun sampai melupakan asal-usul mereka sebagai warga keturunan Meksiko yang rata-rata punya taraf ekonomi lebih rendah. Celakanya, semua itu tiba-tiba saja hilang dan mereka harus segera beradaptasi dengan cara hidup baru.

Saat ayah mereka meninggal, Nora dan Mary baru menyadari bahwa mereka sama sekali tak memiliki peninggalan apapun dari orang tuanya. Tak punya uang dan tak punya tempat tinggal lagi, Nora dan Mary pun tak punya pilihan selain ikut tinggal bersama Aurelia (Adriana Barraza), bibi mereka yang tinggal di kawasan kumuh Boyle Heights di timur Los Angeles.

Awalnya ini jadi siksaan berat buat Nora dan Mary. Selain mereka sama sekali tak bisa berbahasa Spanyol seperti semua warga yang tinggal di sana, Nora dan Mary juga harus membiasakan diri dengan cara hidup yang jauh dari layak. Namun pelan tapi pasti pesona budaya Latin yang ada di sekitar mereka mulai membius mereka. Pelan tapi pasti juga Nora dan Mary mulai mencintai budaya asal-usul mereka ini.(kpl/roc)

Homepage :
- www.frompradatonadamovie.com

Pemain : Camilla Belle, Alexa Vega, Kuno Becker, Wilmer Valderrama, Adriana Barraza, Nicholas D'Agosto

Produksi :
- Gilbert Films, Gotham Music Placement, Lionsgate, Modern VideoFilm, Odd Lot Entertainment, Videocine

Sutradara :
- Angel Gracia

Distributor :
- Pantelion Films


sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: