Cari Film

Saturday, April 2, 2011

sinopsis pet sematary ii

Pet Sematary II (1992)

film pet sematary 2 ini dibintangi oleh aktor Edward Furlong (Jeff Matthews), aktor Anthony Edwards (Chase Matthews) dan aktor Clancy Brown (Sheriff Gus Gilbert). film ini merupakan produksi Paramount Pictures

lihat pet sematary ii movie trailer


Kisahnya bermula ketika Jeff dan ayahnya, Chase pindah dari Los Angeles ke sebuah kota kecil Maine setelah kematian Renee (Darlanee Fluegel), ibu Jeff dan istri Chase. Renee, seorang aktris, tewas akibat kecelakaan dalam sebuah pembuatan film. Setelah memakamkan Renee di kota asal sang aktris itu, Chase memutuskan pindah bersama Jeff ke kota tersebut untuk memulai hidup baru.
Sebagai dokter hewan, Chase pun membuka praktek di kota kecil tersebut. Namun Jeff menemukan kota baru tersebut membosankan dan sunyi. Walaupun begitu, Jeff cepat mendapat teman baru yaitu Drew Gilbert dan anjing Drew yang bernama Zowie. Mereka bertemu ketika Drew membawa anjingnya berobat ke klinik hewan ayah Jeff.

Jeff juga mengadopsi seekor kucing yang bernama Tiger untuk dipelihara. Sebenarnya Jeff dan Chase dapat menjalani hidup baru mereka dengan tenang jika saja Jeff tidak menemukan Pet Sematary. Setelah Zowie dibunuh oleh Gus Gilbert (Clancy Brown), ayah Drew yang sadis, Drew dan Jeff mengubur hewan itu di Pet Sematary. Dapat ditebak bahwa Zowie hidup kembali berkat kekuatan gaib dalam Pet Sematary. Namun semua makhluk hidup yang dikubur dalam pemakaman tersebut akan kembali sebagai zombie. Tidak heran jika Zowie pun kembali sebagai zombie yang bersifat mengerikan karena dikuasai oleh kekuatan jahat. Karena daya tarik Pet Sematary sangat kuat sehingga Jeff tidak kuasa menahan keinginannya untuk membangkitkan Renee, ibunya yang sangat dicintainya.

Apa yang akan terjadi setelah Jeff berusaha membangkitkan ibunya melalui Pet Sematary itu ? Bagaimana Chase harus menghadapi perbuatan anaknya itu dan juga istrinya yang hidup kembali ?

film ini direlease pada bulan agustus 1992 dan menjadi film hollywood box office 1992.

Sinopsis Series dari film ini :
  1. sinopsis Pet Sematary (1989)
  2. sinopsis Pet Sematary II (1992)

sumber utama : Indosiar.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: