Cari Film

Saturday, April 2, 2011

sinopsis pet sematary

Pet Sematary (1989)

film pet sematary ini dibintangi oleh aktor Dale Midkiff (Louis Creed), aktor Fred Gwynne (Jud Crandall) dan artis Denise Crosby (Rachel Creed). film ini merupakan produksi Paramount Pictures

lihat pet sematary movie trailer


Istri dokter muda tersebut, Rachel (Denise Crosby) mengharapkan dapat membesarkan kedua anak mereka, yakni anak perempuannya, Ellie (Blaze Berdhal) dan bayi lelakinya, Gage (Miko Hughes) di alam pedesaan yang tenang dan damai, setelah keluar dari lingkungan kota Chicago yang hiruk pikuk. Mereka berkenalan dengan tetangga depan rumahnya, pria tua yang bernama Jud Crandall (Fred Gwynee). Pada hari pertama kerja di Universitas, Louis mendapat pasien pertama, yakni Victor Pascow (Brad Greenquist), seorang anak lelaki yang sekarat lantaran ditabrak oleh truk. Sebelum meninggal, Victor mengucapkan kata-kata yang kelak menghantui dalam mimpi Louis, tentang sebuah tempat bersemayam kekuatan jahat yang bernama Pet Sematary.

Beberapa waktu berlalu tanpa kejadian berarti sampai hari Halloween datang. Pada hari itu, Louis berhasil menyelamatkan istri Crandall yang terkena serangan jantung dengan keahliannya. Crandall merasa berutang budi kepada dokter muda itu. Pada hari Thanksgiving, keluarga Creed sedang berlibur ke Chicago, ketika kucing Ellie tertabrak ketika menyeberang jalan hingga mati. Crandall ingin membalas kebaikan Louis sehingga ia dan Louis membawa bangkai kucing tersebut dikuburkan di pemakaman yang bernama Pet Sematary, seperti dalam mimpi Louis. Kebingungan Louis pada tingkah Crandall yang menguburkan kucing di pemakaman tersebut, mendapat jawaban yang mengejutkannya karena kucing yang mati tersebut ternyata hidup kembali.

Kucing kesayangan Ellie hidup kembali, namun bukan kucing yang selama ini dikenalnya karena terjadi perubahan sifatnya. Kucing tersebut mulai bersikap ganas kepada semua orang termasuk kepada Ellie. Walaupun begitu Louis tidak bisa melupakan ketertarikannya pada Pet Sematary, padahal tempat tersebut sudah dijelaskan oleh Crandall bukanlah tempat baik karena telah mengandung kekuatan jahat. Namun pada suatu hari ketika Gage, anak lelakinya tewas menemui nasib seperti halnya kucing mereka. Louis tidak dapat menahan keinginannya bermain seperti Tuhan untuk membangkitkan Gage dari kematiannya dengan menggunakan kekuatan Pet Sematary itu, tanpa menghiraukan konsekuensi yang akan sangat mengerikan.

Konsekuensi mengerikan seperti apa yang akan dihadapi Louis dan keluarganya setelah Gage hidup kembali dari kematiannya berkat kekuatan Pet Sematary ?

film ini direlease pada bulan april 1989 dan menjadi film hollywood box office 1989

Sinopsis Series dari film ini :
  1. sinopsis Pet Sematary (1989)
  2. sinopsis Pet Sematary II (1992)

Jenis Film :
- horror

sumber utama : Indosiar.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: