Cari Film

Monday, April 4, 2011

sinopsis teropong cinta untuk indah

teropong cinta untuk indah (FTV - RCTI)

FTV Teropong Cinta untuk indah ini dibintangi oleh artis cantik Poppy Bunga.


------


Indah,21 tahun cewek SPG Minuman ringan terpaksa berhenti, karena menjatuhkan puluhan display minuman ringan di supermarket tempat ia bekerja. Masalah berawal dari salah paham. Sandi, 23 tahun yang habis mengurus surat-surat di jakarta terlihat sangat haus. Akan tetapi botol dari chiller itu sangat dingin dan ia melapisi dengan jaketnya agar tidak kedinginan. Hal itu terlihat oleh Indah kalau Sandi itu ingin mencuri. Indah langsung mendorong sambil beretriak "Pencuriiiii!!!", tubuh Sandi terdorong mengenai display minuma ringan yang otomatis langsung berjatuhan. Setelah di konfirmasi, ternyata itu salah paham. Indah harus meminta maaf ke Sandi. Sedangkan Indah terpaksa keluar dari pekerjaanya. Merasa menjadi pengangguran sekarang, Indah terpaksa pulang kampung ke Bandung. Dalam perjalanan ia kembali bertemu dengan Sandi yang tempat duduknya berdampingan. Di sana kembali terjadi keributan kecil selama perjalanan menuju Bandung, sampai akhirnya mereka memilih saling diam-diaman dan memainkan BB mereka yang kebetulan warna dan tipenya sama. Karena kecerobohan Indah dan juga Sandy, BB mereka terjatuh. Singkat cerita BB-mereka tertukar.

Sesampainya di Rumah masing-masing, mereka baru sadar saat pacar mereka menelpon. Disana terjadi kekisruhan satu sama lain karena pacar mereka mendapati suara pacarnya berebda. Sandi jadi Indah, begitu sebaliknya. Dengan geram, Indah menelpon ke nomornya dan marah-marah ke Sandi. Begitu juga Sandi yang mengomel karena gak mau di salahkan Indah. Mereka sepakat bertemu dengan membawa pacar masing-masing agar masalah kesalahpahaman itu clear. Disana ternyata kejadian tak disangka-sangka terjadi. Pacar Indah, Eky dengan Pacar Sandi, Dila adalah mantan pacar. Sontak Indah dan Sandi shock. Terlebih mereka merasakan kalau pacar mereka itu agak-agak sedikit terbawa suasana dengan pertemuan ini.

Sejak kejadian itu, Sandi dan Indah terlihat akrab. Karena terbakar cemburu, keduanya sepakat akan menyelidiki kalau-kalau CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali hadir di tengah pacar mereka. Mereka bertukar informasi sekalaunya pacar mereka tidak bisa di ajak ketemuan, dan menyelidiki ala-ala detektif gadungan. Kelucuan-demi kelucuan terjadi di sini. Sampai akhirnya mereka benar-benar mendapati dengan mata kepala mereka, kalau pacar mereka ciuman di sebuah Cafe. Indah menangis dipelukan Sandi sambil menggerutu kalau dia sebenarnya senang pacarnya selingkuh, karena sudah tidak tahan dengan sikap pacarnya yang merendahkan dirinya sebagai SPG. Tak disangka, Sandipun begitu. Ia capek dengan kemanjaan pacarnya. Keduanya akhirnya akhirnya membuat rencana untuk menjebak pacar-pacar mereka saat itu juga.

Kini keduanya nampak akrab, karena masing-masing jomblo. Disini, kesabaran Sandi kembali di uji karena kecerobohan Indah. Laptop, kamera atau Ipod Sandi harus rela rusak karena terjatuh dan pecah karena Indah. Belum lagi hadir Rima, sepupu Indah yang ternyata suka dengan Sandi.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Sandi dan Indah? Saksikan Teropong Cinta untuk Indah. Hanya di RCTI.

Diputar di Stasiun TV RCTI
- 13 april 2011

sumber utama : rcti.tv

Baca Juga : Sinopsis FTV Indonesia lainnya

5 comments:

Anonymous said...

Filmnya keren banget, mengingatkanku pada dirinya, kalau boleh tau, lagu soundtracknya apa aja ya? Dan juga backsoundnya juga.
Kalau tahu kirim di emailku please.
erjesc@yahoo.com

frant said...

mau jg donk soundtracknya

Anonymous said...

mau mau mau

Anonymous said...

Aku juga donk lagu soundtracknya n juga backsoundnya juga.
Kalau tahu kirim di emailku please.
he_rye_doe_die@yahoo.co.id

Anonymous said...

film nya seperti kisah cInTa Ku