Cari Sinopsis

Friday, May 6, 2011

sinopsis don't look up

don't look up (2009)

film don't look up ini dibintangi oleh artis cantik Rachael Murphy (Lila Kis), aktor Reshad Strik (Marcus Reed) dan aktor Eli Roth (Bela Olt). film ini diproduksi oleh Distant Horizon

lihat don't look up movie trailer


Kisah tentang Matya memang selalu menarik perhatian. Paling tidak sudah ada dua orang sutradara yang mencoba mengangkat kisah mengerikan ini ke dalam film. Celakanya, setiap kali kisah ini akan difilmkan, sepertinya selalu ada kekuatan yang menghalangi usaha ini. Ada apa sebenarnya dengan kisah yang terjadi di zaman kegelapan ini?

Dahulu kala ada seorang wanita yang ingin menikah dengan seorang pria berkuasa dan meminta bantuan iblis bernama Beng yang kemudian meminta imbalan anak pertama wanita itu. Anak itu terlahir dengan nama Matya dan membawa tanda sang iblis di tubuhnya. Ia meninggal dibunuh warga yang takut pada kutukan sang iblis. Kisah inilah yang kemudian menggoda seorang sutradara untuk membuat filmnya.

Di tahun 1928 seorang sutradara mencoba memfilmkan kisah ini namun tiba-tiba saja seluruh kru termasuk sutradara dan aktor film ini menghilang. Film yang dibuat pun raib entah ke mana. Marcus Reed (Reshad Strik) mencoba mengangkat kisah ini dan berangkat ke Romania untuk memulai proyek ini. Sayangnya di lokasi syuting Marcus mulai merasa kalau tempat yang ia pilih itu menyimpan misteri kelam. Apakah ini ada sangkut pautnya dengan kisah Matya dan Beng? (Oleh: Fatchur Rochim)

Film ini direlease pada bulan september 2009.

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (mei 2011)

Jenis Film :
- Horror (dewasa)

Pemain :
- Rachael Murphy, Reshad Strik, Eli Roth, Henry Thomas, Carmen Chaplin

Produksi :
- Distant Horizon, Action 5, Hakuhodo DY Media Partners, Videovision Entertainment (in association with)

Sutradara :
- Fruit Chan

Produser :
- Brian Cox, Anant Singh, Philip Lee


sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: