Cari Film

Friday, May 6, 2011

sinopsis infestation

Infestation (2009)

Film Infestation ini dibintangi oleh aktor Chris Marquette (Cooper), artis cantik Brooke Nevin (sara) dan artis cantik Kinsey Packard ( Cindy). film ini diproduksi oleh Icon Productions

lihat infestation movie trailer


Tersadar dalam keadaan menjadi kepompong jelas bukanlah situasi yang menyenangkan. Tapi kalau itu yang terjadi, mau tak mau harus ada langkah pasti untuk mengubah situasi tidak menguntungkan ini. Dan itulah yang harus dilakukan Cooper (Chris Marquette) kali ini. Cooper tak tahu apa yang telah terjadi namun sepertinya ini bukan pertanda baik.

Baru juga Cooper berusaha melepaskan diri dari jerat yang membelenggunya, masalah baru sudah datang. Di depan mata Cooper ada seekor serangga yang siap menyerangnya. Ini bukan serangga biasa. Serangga ini berukuran sangat besar, jauh lebih besar dari ukuran serangga normal. Apa yang telah terjadi? Bagaimana serangga itu bisa berukuran sebesar itu?

Cooper harus melawan. Tak ada pilihan lain. Celakanya, serangga ini bukanlah satu-satunya ancaman yang ada. Ternyata serangga-serangga lain pun berukuran sama besarnya dengan serangga ini. Dalam waktu singkat, Cooper sudah terlibat petualangan seru berusaha menyelamatkan diri dari serbuan serangga raksasa ini. Untungnya Cooper tak sendiri. Ada beberapa orang yang ternyata berhasil selamat dan juga berusaha tetap selamat dari serbuan serangga ini.

Film ini direlease pada bulan oktober 2009.

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 cineplex (mei 2011)

Jenis Film :
- Horror/comedy (dewasa)

Pemain :
- Chris Marquette , E. Quincy Sloan , Brooke Nevin, Deborah Geffner, Ray Wise

produksi :
- Heavy Duty Entertainment, Icon Productions

Sutradara :
- Kyle Rankin

Produser :
- Jeff Balis


sumber utama : Kapanlagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: